Simpan » Diposting oleh Unknown » Selasa, 26 Juni 2012 »
permalink

Selasa, 26 Juni 2012
Unknown
No comments

Sambutlah Khilafah


"Lama sudah kami menanti//Kapankah kau tegak kembali//Cukuplah sudah penantian ini//Pastilah kau segera kembali". Lagu anak muda yang satu ini bukanlah bercerita tentang penantian kekasih, seperti lagu-lagu kebanyakan yang bernuansa cinta dan kemaksiyatan. Tetapi lagu yang dibawakan oleh Shoutul Khilafah ini bercerita tentang kerinduan mereka untuk menyambut kedatangan Khilafah.
Di tengah-tengah minimnya hiburan dan musik yang bernuasa perjuangan, Shoutul Khilafah hadir dengan membawakan album bernuansa seruan dan sambutan generasi muda terhadap Khilafah.

Pada tahun 2007, lagu tersebut sempat digelorakan di hadapan lebih dari 100.000 kaum Muslim ketika mereka berkumpul di Gelora Bung Karno untuk mengikuti Konferensi Khilafah Internasional yang diorganisir oleh Hizbut Tahrir Indonesia.

Lagu ini pertama kali mengemuka, terutama ketika digelar Konferensi Khilafah Internasional di Gelora Bung Karno, Jakarta, empat tahun lalu. Namun, seiring gelora Khilafah di seantero dunia, lagu sepertinya telah menemani para pemuda dan remaja yang menghabiskan waktunya untuk mengembalikan kehidupan Islam di bawah institusi politik umat tersebut.

Dalam situs resminya, Hizbut Tahrir Indonesia, kembali akan menggelar perhelatan akbar dalam rangka menyadarkan kaum Muslim di tahun 2011 ini. Konferensi Rajab 1432 H, demikian kampanye yang akan digelar dengan mengangkat tema "Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah"
"Sudah saatnya menyatukan hati, pikiran, dan langkah untuk mengganti sistem yang ada dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan diridhoi Allah Swt. Itulah kehidupan dalam naungan Khilafah Islam," tulisnya seperti di websitenya.

Selain lagu-lagu tentang Khilafah, Shoutul Khilafah juga menyajikan beberapa lagu bertemakan remaja dan anak muda sehingga sangat cocok untuk menjadi alternatif lagu bermakna bagi kaum Muslim. Berikut lirik lengkap Nasyid Sambutlah Khilafah dari Shoutul Khilafah, bisa menjadi alternatif lagu atau nasyid bagi putera-puteri Anda.


Reaksi:

0 komentar:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Sambutlah Khilafah

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template